5 Cara Efektif Untuk Tetap Hangat Saat Berkemah Dalam Cuaca Dingin

Camping di Cuaca dingin bagaimana ya?

Berkemah dengan tenda camping sangat menyenangkan sepanjang tahun, tetapi banyak orang suka merencanakan perjalanan mereka selama musim gugur di mana pemandangan alam memiliki warna merah dan oranye yang menakjubkan. Beberapa orang juga lebih suka menghabiskan waktu di luar ruangan selama musim dingin, karena perkemahan tidak terlalu ramai.

5 tips camping di musim hujan

Tetapi berkemah selama musim dingin ini sangat berbeda dibandingkan dengan saat Anda pergi selama musim yang lebih hangat seperti musim panas dan musim semi. Ada lebih banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Lebih penting lagi, tujuan Anda adalah tetap hangat.

Ikuti cara efektif untuk tetap hangat saat berkemah dalam cuaca dingin:

Ketahui sebelum Anda pergi

Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui apa yang akan Anda hadapi jika menyangkut cuaca selama perjalanan Anda. Cara terbaik untuk tetap hangat adalah dengan diinformasikan sebelumnya, sehingga Anda tahu apa yang harus disiapkan, apa yang harus dibawa dan apa yang diharapkan.

Periksa prakiraan cuaca dan tren. Anda juga dapat melakukan penelitian tentang perubahan terbaru di medan dan penutupan jalan setapak di lokasi yang Anda pilih. Paling baik jika Anda menghubungi penjaga taman untuk mendapatkan informasi terbaru.

Kemasi yang penting

Pakaian dan perlengkapan tidur yang tepat sangat penting untuk membantu melawan hawa dingin di luar ruangan. Saat mengemas pakaian Anda, bawalah lapisan - lebih disukai lapisan dasar sintetis dan wol. Sarung tangan, kaus kaki tebal, sepatu bot, dan topi cuaca dingin itu penting.

Baca juga artikel berikut : 

https://tendacamping.biz/shop/

https://tendacamping.biz/produk/tenda-camping-01-1-2-orang/

https://tendacamping.biz/produk/tenda-camping-05-4-5-orang/

Untuk perlengkapan tidur, alas tidur busa sel tertutup, kantong tidur (dengan peringkat suhu yang sesuai), dan selimut penghangat / ruang adalah pilihan yang ideal.

Kencing Sebelum Tidur

Anda tentu tidak ingin bangun di tengah malam untuk pergi ke kamar mandi saat cuaca sangat dingin. Selain itu, tubuh Anda akan mengeluarkan banyak energi untuk menahan kencing di dalam tubuh Anda saat kandung kemih Anda penuh, jadi yang terbaik adalah mengosongkannya sebelum Anda buang air kecil.

Simpan botol air panas di dalam kantong tidur Anda

Selama musim dingin atau malam yang sangat dingin, satu hal yang dapat Anda coba untuk menjaga kehangatan adalah dengan mengisi botol air Anda dengan air panas lalu memasukkannya ke dalam kantong tidur di antara kedua kaki Anda. Bungkus kain di sekelilingnya jika terlalu panas. Ini akan bertindak seperti sauna di dalam kantong tidur Anda.

Jaga diri Anda tetap di atas tanah

Untuk berkemah di cuaca dingin, sangat ideal untuk membawa 2 alas tidur untuk diletakkan di antara kantong tidur dan tanah. Pada dasarnya, semakin jauh Anda dari tanah yang dingin, Anda akan semakin hangat!

Ingatlah 5 cara efektif untuk tetap hangat saat berkemah di cuaca dingin!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa SEO Link/URL Website anda di Halaman 1 Google.co.id

Apa itu kontraktor jogja yang terpercaya